Kamis, 26 Februari 2015

Kita tidak tahu kapan resesi akan berakhir

Kita tidak tahu kapan resesi akan berakhir dan bahkan ketika itu berakhir, kita tidak memiliki jaminan bahwa harga gas akan stabil pada tingkat yang sama seperti mereka sebelum merosot. Biaya perjalanan kini merupakan proporsi yang lebih besar dari pendapatan yang lebih rendah atau kelas menengah rumah tangga, di mana itu adalah persentase yang lebih rendah dari pendapatan di masa sebelumnya. Saya pernah bertemu orang-orang yang telah berhenti berlibur selama 2 bulan karena kenaikan tinggi dalam biaya mobil dan menjalankan tugas.

Langkah-langkah kecil yang diambil dari perawatan secara signifikan dapat mengurangi biaya gas Anda dan pada gilirannya dapat memungkinkan tersedianya sejumlah besar uang yang akan dihabiskan di tempat lain kemudian hanya pada bensin.

Menggunakan ban berlapis baja radial; mereka dikenal untuk meningkatkan gas mileage oleh lebih dari 8%. Teknologi baru berbasis ban rolling resistance rendah juga mengurangi pemborosan gas akibat gesekan normal dan menghemat energi.


Memiliki kesabaran; mempercepat ringan. Tidak perlu pon lomba, mendorong pedal gas lancar.

Batasi jumlah rem melanda dan menghindari sering digunakan. Ketika Anda menginjak rem, Anda telah menghabiskan gas untuk menghentikan bukannya bepergian. Perhatikan jalan di depan dan memikirkan langkah Anda di muka.

Pantai pada kemacetan lalu lintas, lampu merah atau lampu hijau muncul dari jauh dan tidak akan tetap hijau sampai Anda mencapai sinyal. Hal ini akan membatasi penggunaan rem dan menyimpan gas.

Hindari waktu puncak lalu lintas untuk bepergian dengan anak-anak atau bahkan untuk bekerja. Pasukan lalu lintas rem sering dan percepatan dengan bumper-to-bumper mobil tidak memungkinkan Anda untuk menghentikan mesin Anda.

Gunakan alat pelacak GPS bila memungkinkan dan mencapai tujuan dengan rute terpendek dan paling sibuk tersedia.

Cobalah pemanasan mobil Anda dengan mengemudi dan tidak hanya memiliki itu dimulai dan membiarkannya istirahat selama 5 menit. Pemalasan gas limbah mesin mobil dan dianjurkan untuk memulai segera mengemudi seperti mesin memanas lebih cepat.

Tekanan ban harus diperiksa setidaknya sekali dalam seminggu. 6% dari gas mileage bisa hilang untuk satu pon dari bawah inflasi tekanan ban.

Mengisi gas dari pompa bensin termurah di dekat Anda. Pencarian bisa dilakukan baik melalui situs online seperti GasBuddy.com atau melalui update pesan ponsel.

Mempertahankan kecepatan stabil saat melaju di jalan dan jalan raya; ingat selalu bahwa kecepatan konstan menghemat bahan bakar yang paling.

Hindari AC internal Anda terbuka setiap saat jika Anda dapat menjauhkan diri dari itu. Pengujian telah menunjukkan bahwa hal itu menghemat bahan bakar karena ketika AC adalah pada Anda harus menekan pedal gas lebih dari biasanya untuk mendapatkan kecepatan jalan raya yang cukup, dan lebih ras, berarti lebih banyak gas yang dikonsumsi.

Tahu yang paling jarak tempuh hemat kecepatan mobil Anda dan drive tidak terlalu lambat, atau terlalu cepat dari kecepatan itu. Biasanya kecepatan 60mph dianggap paling kecepatan hemat bahan bakar untuk lebih kecil, mobil lebih ringan. Kendaraan berat seperti SUV, truk, kemewahan, 4x4s dll disarankan untuk mempertahankan kecepatan stabil 40mph. Kecepatan ini telah dihitung melalui berbagai penyesuaian faktor yang dapat Anda temukan di sini.

Hindari mengambil terlalu banyak berat badan ekstra dengan Anda di dalam mobil. Untuk kali diperlukan seperti liburan, Anda dapat mengambil kereta dengan Anda, tapi ingat untuk berkemas ringan, hanya mengambil apa yang penting.

Lebih ringan dan lebih kecil mobil, gas mileage lebih memberikan. Sebuah sepeda motor mungkin lebih berbahaya, tetapi memiliki kelebihan dan salah satunya adalah bahwa hal itu menghemat banyak gas, dengan jarak tempuh brilian.

Hindari menggunakan gas oktan tinggi premium dan menyimpan uang, kecuali mobil Anda panggilan untuk itu. Mobil berat memiliki mesin performa tinggi dan penggunaan gas premium disarankan. Jadi, lebih baik untuk mendorong lebih kecil atau hybrid mobil di masa resesi dan ketika biaya gas menyentuh langit, mendapatkan hasil maksimal dari segala sesuatu.
Maisam Merchant adalah artikel penulis lepas yang mampu membawa kehidupan sebuah artikel dan membuatnya menarik untuk dibaca. Dia bisa menghasilkan konten pada berbagai niche karena menulis serbaguna nya. Dia menulis untuk berbagai blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar