Jumat, 20 Februari 2015

Bagaimana menghentikan mendengkur obat tradisional

Mendengkur - masalah yang cukup umum. Dan tidak untuk orang-orang yang mendengkur, dan bagi mereka yang tinggal dekat dengan: pasangan, anak-anak, dan kadang-kadang bahkan tetangga. Ketidaknyamanan konstan telah menghilangkan sekitar rekreasi saat tidur, menyebabkan gangguan perhatian dan peningkatan iritabilitas. Tak seorang pun ingin tidur di rumah yang sama dengan pendengkur. Jangan ingin menjadi gangguan bagi orang yang mereka cintai - perjuangan dengan mendengkur.

Karena mendengkur adalah penyakit yang cukup umum melawannya belajar tidak hanya populer, tapi obat-obatan konvensional. Namun, sebelum beralih ke dokter, mari kita coba untuk mengatasi sarana yang tersedia. Bahkan mereka tidak begitu rumit.

Penyebab paling umum dari mendengkur

Solusi untuk masalah Anda harus mulai dengan mengidentifikasi penyebabnya. Penyebab mendengkur, cenderung situasi berikut:


Kelebihan berat badan;
Postur tidak nyaman saat tidur;
Menyimpang septum;
Peradangan hidung, tenggorokan dan menurunkan nada otot-ototnya;
Pembesaran amandel;
Pilek dan lendir di saluran napas.
Bagaimana menghentikan mendengkur obat tradisional

Kebanyakan situasi adalah penyebab mendengkur, itu dipecahkan dengan cara konvensional: harus menurunkan berat badan, membeli ortopedi bantal atau menjahit di piyama selama beberapa minggu bola tenis kecil yang menyapih Anda tidur telentang. Namun, beberapa akan harus berurusan secara menyeluruh. Berikut adalah daftar langkah-langkah yang merekomendasikan resor dalam pengobatan mendengkur.

Memperkuat nasofaring . Untuk tujuan ini harus melakukan latihan sehari-hari khusus. Untungnya, itu bukan masalah besar: memindahkan rahang maju dan mundur, menjulurkan lidahnya sejauh mungkin, untuk rasa sakit pada dasarnya, tegang otot suara hidung "dan", "sentuhan" bahasa dalam satu arah dan kemudian yang lain secara bergantian . Setiap latihan diulang setidaknya 30 kali sehari.
Membersihkan dan melembutkan nasofaring . Sebelum Anda pergi tidur, Anda perlu membersihkan saluran hidung: Bilas tenggorokan dengan larutan garam laut, hidung tetes tetes atau vasodilatasi solusi yang sama dari garam laut. Hal ini juga membantu menanamkan minyak seabuckthorn - melakukan prosedur ini setidaknya sebulan setiap hari - itu akan membantu untuk menyingkirkan masalah kronis dengan nasofaring. Filter yang sangat baik lendir Baked wortel - makan setidaknya 3 kali seminggu.
Menghapuskan semua yang nasofaring mengganggu . Banyak yang tidak menyadari bahwa alkohol secara signifikan melemaskan otot-otot nasofaring, dan merokok memperburuk kondisi mukosa - semua ini dapat menyebabkan mendengkur malam hari. Juga, jangan diabaikan, dan reaksi alergi: menggunakan selimut dan bantal dari bahan hypoallergenic, keluarkan dari kamar tidur segala sesuatu yang memancarkan rasa yang kuat - sachet, lilin wangi, bunga.
Naladte mimpinya . Seringkali penyebab malam mendengkur menjadi motilitas yang berlebihan saat tidur, menunjukkan bahwa peningkatan kegugupan pasien. Mungkin perlu untuk menangani penyebabnya? Bicara dengan setengah Anda lebih baik, menentukan aspirasi karir dan cara mencapainya, Naladte jadwal harian Anda dan vykroyte di dalamnya selama setengah jam untuk berjalan-jalan sebelum tidur. Pendengkur sering dapat menenangkan signifikan lainnya, memeluk dia pada waktu tidur - memungkinkan Anda untuk sadar ingat belakang yang aman.
Jika semua yang Anda telah mencoba, tidak memberikan hasil yang baik - harus mencari nasihat medis. Mungkin masalah Anda diselesaikan hanya dengan metode tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar